Profile
Join date: Jun 7, 2021
About
0 Like Received
0 Comment Received
0 Best Answer

Perjalanan di COVID dunia – apakah ada cara untuk tetap bergerak?


"Anda harus tinggal di rumah" Boris mengucapkan lima menghancurkan kata-kata, dan hanya itu, delapan penerbangan dibatalkan pemesanan hotel ditakdirkan dan supermarket kehabisan tissue toilet. Normal baru kami mengatakan, baik, tidak merasa sangat normal bagi saya.


Ada 193 negara di dunia ini indah kita, di tujuh benua. Saya telah cukup beruntung untuk mengunjungi 163 dari mereka, dan rencananya adalah untuk mengunjungi semua 193, sehingga ketika Boris mengatakan kepada saya bahwa saya harus tinggal di rumah, yang datang sebagai, yah...sedikit pukulan.


Mari kita menjadi jelas dari awal, COVID-19 telah mengerikan, dan saya sepenuhnya setuju bahwa tanggung jawab sosial yang lebih dulu, namun, aku tidak bisa membantu tapi merasa bahwa harus ada kesempatan yang tersembunyi dalam malapetaka dan kesuraman.


Jadi, ini adalah cerita kita.


Hari ini adalah tanggal 4 September, dan kami duduk di sebuah feri yang berangkat ke Helsinki, Finlandia, menuju ke Tallinn, Estonia. Pada awal juni, INGGRIS lockdown pembatasan mulai mudah, dan sejak itulah saya dan istri saya telah melakukan perjalanan ke 10 negara-negara Eropa termasuk Austria alpine, dan menghitung, dalam diri kita diubah camper van.

Bepergian dalam dikonversi van dan berhenti untuk menikmati pemandangan alpine di Austria

Dengan sebagian besar transportasi, dan daftar pengawasan pemerintah tidak bisa diandalkan di terbaik, ketika rencana kami mulai mengambil bentuk, kami tahu kami membutuhkan untuk dapat menjadi seperti yang reaktif mungkin; untuk meluncur masuk dan keluar dari masing-masing negara, mengikuti jalur yang paling perlawanan. Jadi, kita membeli sebuah van, dikonversi ke suatu tempat kita bisa makan dan tidur, dan berangkat untuk mencari petualangan.


Berikut adalah apa yang campervan terlihat seperti:



Itu menjadi pengalaman yang menarik, perjalanan selama pandemi global.


Di Finlandia misalnya, belum ada topeng di depan mata dan sementara jarak sosial poster putus-putus sekeliling, Finlandia bingung dengan konsep tersebut.


Saya bertemu dengan salah satu pria finlandia di sebuah bar seminggu yang lalu, ketika diberitahu dia harus menjauhkan oleh 2 meter, ditanya apakah itu berarti ia harus berdiri lebih dekat dari normal untuk orang-orang yang dia ajak bicara. Finlandia, dengan begitu banyak ruang dan preferensi umum oleh Finlandia untuk menyendiri, memiliki mobil mewah dari pendekatan yang lebih seimbang untuk COVID.


Tidak setiap negara di Eropa seperti Finlandia. Sejak meninggalkan INGGRIS dua bulan yang lalu, kami sudah di jalan, menonton berita, membaca harian COVID laporan dan membimbing diri ke arah tujuan yang lebih aman, dan tentu saja, sedapat mungkin, beberapa sinar matahari.


Belgia yang dibutuhkan kita untuk memakai masker bahkan sebelum INGGRIS telah menyimpulkan procrastinations mengenai nilai mereka. Rasanya masuk akal untuk kita, Belgia bukan Finlandia dan itu adalah bisnis yang rumit untuk tinggal 2 meter. Belgia mungkin merasa sibuk, tapi tempat-tempat seperti Brugge, yang biasanya dikemas kota wisata, yang kosong, yang memungkinkan untuk santai berjalan-jalan, mencari meja untuk makan malam mudah dan mengantri untuk waffle mengambil 2 menit, bukan setengah hari.


COVID berhenti sebagian besar penerbangan, dan hampir semua penerbangan jarak jauh. Perjalanan ke terpencil wilayah dunia untuk mengambil terakhir saya 30 negara terasa seperti mimpi pipa untuk masa mendatang. Maaf Arab Saudi, terima kasih untuk visa baru, tapi tidak hari ini.


Ini berarti jika saya ingin perjalanan yang saya butuhkan untuk melihat lebih dekat ke rumah. Karena telah melakukan perjalanan ke sejumlah negara Eropa beberapa kali, memikirkan lebih lanjut Euro-tidak mencemari menginspirasi saya banyak, jadi saya mulai mencari di tempat-tempat yang telah membuat ke "aku akan sampai di sana suatu hari" daftar. Ternyata, ada cukup banyak dari mereka.


Aku sekarang pada misi untuk meninjau kembali setiap negara Eropa, tapi kali ini, dorongan ke sudut, mengambil keuntungan dari tenang dan obyek wisata lokal, dan yang paling penting, dengan tidak ada penerbangan jarak jauh di depan mata, mengambil waktu saya untuk menikmatinya. Dan, dengan

yang baru Afrika istri yang belum melihat banyak dari Eropa, aku sekarang seorang tour guide dan turis.


Dan biarkan aku memberitahu anda nyata sweet spot dari perjalanan selama pandemi. Berdiri sendirian di insta terkenal di tebing tepi disebut Pulpit Rock, biasanya sesak dengan wisatawan, kami memandang keluar menuju cita-bendingly indah norwegia gurun dan hanya pikiran kita untuk perusahaan. Bagaimana bahwa untuk jarak sosial.

Info perjalanan: travel malang juanda